Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Kamis, 16 Desember 2010

Dream, believe, pray and make it happen

Hayoo., semalem pada mimpi apa ?? haha. tapi maksudnya bukan mimpi diwaktu tidur. gw yakin, kalian semua pada punya mimpi.tapi sebagian orang bingung pengen mimpiin apa (loh). nah, gw sendiri juga punya mimpi. mimpi yang mungkin sebagian orang bilangnya "standar", mimpi gw sih simple aja. pengen keluar negeri. bukan ikut2an temen gw yang udah keluar negeri yah ? tapi emang bener, dari dulu gw pengen keluar negeri apalagi klo gratis (*yaiyalah, siapa juga yg gak mau keluar negeri gratis)

Gw sempet gak percaya dengan mimpi itu, gw pikir "ahh, mimpi gw tinggi banget yak. gak mungkin gw kesana" (sambil ngeliatin tipi yg lagi nayangin jalan2 keluar negeri), tapi kadang gw juga ngedumel dalem hati. " kapan yaa gw bisa kesana?"
"kapan yaa gw kesanaa?" (sambil bengong-bengong kayak orang autis). akhirnya gw sempet gak mau mikirin mimpi gw itu lagi, karena gw udah nyerah duluan dan gw pikir itu impossible.

Nah, belum lama ini. temen gw abis pulang dari luar negeri. ada yg baru pulang dari Australia, Singapore, Hongkong, Thailand. Gw ikut seneng dong, karena temen gw beruntung bisa kesana. padahal dalem hati "aaaa envy.. pengen kesana jugaaa".
Karena gw udah ngelupain mimpi gw. tiba2 hati gw merasa tergugah kembali ngelanjutin mimpi gw itu pas baca status temen gw di facebook ky gini :


I'm a dreamer, now time and chance will make my dream since i was a child come true. That's why i love the word "never stop believing and keep dreaming" it's time. (GIBING)

Sejak itu, gw mulai berfikir dan mulai bermimpi kembali. gw percaya klo gw bakal ke... kemana yaa? kesini nih klo bisa


mekah
                                                                    

Alanya - Turki
                                                              


Alcatraz show in Pattaya - Thailand
                             

Universal Studio - Singapore
                                   

Venezuela
                                                                 


Jepang

                                                                         

Hongkong


Korea Selatan
                                                             
dan lain-lain. (beuhh, banyak amat yak). Namanya juga mimpi. Mimpi gratis ini. syukur2 mah beneran. hehe
masih banyak tuh tempat2 yang indah. tapi gak di posting. nanti gumoh lagi kebanyak tempat impian. haha


Nah, makanya sekarang gw pajang kata2 temen gw sama kata2
Dream, believe, pray and make it happen di kamar gw. jadi pas mau tidur baca itu dl. (*yaa ampuuunn, sampe segitunya)

jadi agan-agan jangan pada takut buat bermimpi. jangan bilang  

"klo mimpi jangan tinggi- tinggi. ntar jatoh sakit" (konyooll)


"So, ada yang mau ngajak gw jalan2 keluar negeri ?" *ngarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar