Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Sabtu, 18 Desember 2010

Lepas B E H E L

a a a a a ... hari ini gw seneng banget. akhirnya gw bisa lepas juga dr penderitaan ini. haha :D
hari ini gw abis lepas behel nih, emang udah lama gw pengen lepas ini behel, tapi dokter selalu ngeyakinin buat jangan lepas dulu. kenapa gw mau lepas, karena gw udah ngga betah ! mungkin dokter gigi gw udah bosen kali yaa denger permintaan gw buat lepas behel. haha (*maap ya dok).

Kenapa gw pengen lepas behel, padahal kan sekarang lagi trend tuh ? nah, justru lagi trend itu. makin lama koq jadi makin pasaran. gak dimana2 orang pada pake behel. gak orang tua, gak anak muda, gak anak kecil semua pada pake behel. bahkan dari artis sampe orang biasa pake behel. ada yg cuma buat gaya2an, ada juga yang bener2 buat perawatan. tapi gw akuin emang lucu sih klo orang pake behel. bisa gonta- ganti warna gitu. hehe

Lanjut ke pembahasan, tadi gw copot behel. ada cerita konyol juga sih. pas sebelum di lepas. gw tanya2 dulu ke dokternya.
gw: "sakit apa ngga". 
dokter: "gak sakit koq",
gw: "terus copotnya pake apa?",
dokter: "pake tang".
gw: "waduuh ?" (*dalam hati gw, ngeri banget).
terus si assisten dokternya bilang gini
asssten: "iya, tapi yang lama itu proses pembakarannya 2 jam-an. nanti dibakar pake spirtus biar bersih dari lem".

HAH ?? DIBAKAR ?? yg bener aja ? mending gw gak jadi lepas behel deh.

terus kata dokternya gini "emang dibakar? aku gak pernah ada bakar2an deh"
assistennya bilang "iya, kan aku udah sering liat dokter **** klo mau bersih dari lemnya harus di bakar"

dokter ama assisten pada debat deh tuh.nanya2 klo dokter **** lagi lepas behel pasien. gw mah udah panik, gak bisa ngebayangin. udah ketakutan duluan. klo bisa ngilang, gw ngilang deh dari tempat itu. ck

terus gw bilang gini: "gak jadi deh dok, saya takut ah klo dibakar2 gitu. gila aja !"
dokter: "yaudah gak usah ada bakar2an. emang saya gak pernah ada ky gitu2an koq" "jadi mau tetep di lepas gak nih?"
gw : "iya dok, lepas aja deh".

akhirnya, jadi juga deh gw mau lepas behel. gw kira sakit di copot bracketnya pake tang. eh gak taunya biasa aja. abis itu di bersihin lem - lem nya (*gak dibakar pake spirtus yaa). pas tinggal proses pembersihan lem, assistennya dateng "dok, ini mau dibersihin pake spritus gak ? biar bracketnya gak ada lem nya" sambil megang bracket gw yang di taro di wadah kecil.

gw sama dokternya bengong ngeliatin dia (kaya orang autis).

dokter: "yang dimaksud dibakar itu bracketnya? bukan gigi nya?"
assisten: "ya iyalah dok. maksud aku kan ini nya" (sambil nunjuk bracket)
gw: "lah, berarti salah kira dong. ahh, nakut2in aja nih. masa bersihin lemnya harus dibakar sampe 2  jam biar bersih banget. ehh, gak taunya bracketnya yg dibakar" (ngomong sama assisten)
dokter : "biarin mba, emang suka gitu dia. gak jelas" "yaudah sana bersihin bracketnya" (nyuruh assisten)
dalem hati gw "ihh, konyol banget nih assisten"

Kurang lebih 1 setengah jam, selesai deh. karena cuma gigi atasnya aja yg di behel jadinya cepet.
terus gw di suruh ngaca sama dokternya.
pas gw ngaca, WAW. "dari dulu kek begini" haha :D
seneng banget deh pokoknya.

Perbedaan :
1. yg dulunya kalo senyum susah, harus nyengir ngeliatin behelnya. sekarang udah bisa
2. yang dulunya tiap abis makan was2 takut ada yg nyelip. sekarang udah gak takut lagi
3. yang dulunya tiap bulan harus ngeluarin duit buat kontrol. sekarang udah gak sampe kantong jebol (curhat)
4. yang dulunya sering banget di hantui sama bracket, sampe mimpiin bracket lepas (3x). sekarang udah ngga.
5. Yang dulunya sering di cengin ''ih, koq giginya biru'', sekarang udh ngga.
6. Yang dulu nya sering di kait2n sm sesuatu. Misal : ''masa beli ini di tawar. Kan mahalan pake behel dr pd beli ini''. sial !! Masa gw gak boleh nawar. Haha
7. Yang dulu sering di bilang ''manis manis makannya kawat''. Grrrrr
8. sekarang agak ngerasa beda aja. lebih plong. haha

pokoknya sekarang gw udah LEPAS, BEBAS, PUAS :))

terus dokter nyaranin buat jgn makan dulu. dalam hati gw "yah, tadi blm makan siang. klo tau begini, mending gw mkn dulu" ck
tapi gpp deh. demi pemulihan. hehe

makasih buat drg.Nurul Puspitasari yang udah sabar ngadepin keplin-planan gw (lepas-ngga-lepas-ngga)haha

waahh, senaaang bangeettt. hah hih huh heh hoh. xixixi


3 komentar: