Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Senin, 05 September 2011

DREAMS

bloggers sekalian pasti punya mimpi, setiap orang punya mimpi. Kadang orang ga percaya dengan mimpi mereka. Lain hal sama gue, mimpi gue ini mungkin tinggi banget yah kalo diliat dari kondisi dan kemampuan gue. TAPI ! Siapa tau suatu saat Allah bakal wujudin mimpi2 gue.

Sometimes, di sela2 lamunan gue, mimpi2 itu hadir. Kalo di itung mimpi yg udah gue khayal2in yaa banyak sih. Ahaha
pertanyaan2 mimpi gue yg sering muncul kayak gini nih :

1. Kapan yah gue bisa umroh?
2. Pengen banget naikin haji org tua. Suatu saat bisa ngga yah?
3. Enak liat temen2 yg bisa jln2 ke luar negeri. Kpn yaa bisa ajak jln2 keluarga keluar negeri.
4. Oneday, gue bakal jadi owner butik / owner hijab modern.
5. Andai punya modal besar, mau bgt jadi founder wisata kuliner. Gagasannya udh ada. Tinggal modal yg paling penting :(
6.kalau ngeliat dosen2 yg lulusan luar negeri, kepengen bgt klo punya rezeki nerusin kuliah ke Aussie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar