Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Kamis, 16 Desember 2010

Pesen mie ayam ngga pake ayam

Agan-agan semua pernah makan mie ayam kan ? (*yaiyalaahh pernah). jadi gw punya cerita yang klo gw bilang sih agak aneh + konyol. ini cuma cerita, gak bermaksud buat nyindir siapapun. okee ;)

Pas pulang kuliah,  gw sama temen2 gw pada ngajakin makan. biasalah anak kuliahan suka pada nongkrong dulu klo pulang ngampus (*beuhh gayaa) haha.
karena dadakan, jadi agak bingung mau makan apa? mau makan dimana? duit gw cukup apa ngga? haha
yaudah akhirnya sepakat makan mie ayam yang notabene gak lebih dr ceban. pengen cari suasana tempat yang beda, akhirya gw makan mie ayam di tempat yg katanya enak tp gw sendiri blm pernah kesana. karena banyak yg ikut (ada 8 orang) dan yg bawa motor cuma dua (gw sm asro) akhirnya yg punya motor jalan duluan deh (*gak setiakawan banget yaa). trus yang lain pada naik angkot.


sampe di tempat mie ayam, yaa lumayan rame lah karena katanya sih emang enak. karena berdelapan orang, jadinya gak muat duduk dlm satu meja (*duduk koqh dimeja), terus lagi pada berunding mau makan apa, soalnya menunya ada mie yamin, mie ayam biasa, mie ayam jamur, mie ayam bakso. (*agan sendiri mau pesen yg mana? hehe)
nah, sepakat deh tuh banyak yg pesen mie yamin (termasuk gw).
ada salah satu temen gw yang mintanya aneh. dia bilang gini ke kita-kita

"eh, klo gw pesen mie ayam tapi gak pake ayamnya tapi ayamnya di ganti sm bakso bisa gak?" (*yaelah ribet amat deh mau makan doang)

terus temen gw ada yg ngejawab:
 
"yaa gak bisa lah, namanya juga mie ayam. pasti pake ayam. kan itu udah satu paket" (*aneh2 aja).

terus dijawab lagi sama dia 

"ah, masa gak bisa ? coba deh gw tanya" (*curious)

"bang.. bang.. klo saya pesen mie ayam tapi gak pake ayamnya tapi ayamnya di ganti sm bakso bisa gak bang? soalnya saya alergi klo makan ayam" (alasan yg aneh. hihihii)


abangnya agak bingung. mungkin dia pikir, baru nemuin org pesen mie ayam ky gini.ck


terus kata abangnya

"wah, gak bisa dek. udah satu paket. kalo mau, mie ayam bakso aja"

orang2 pada ngeliatin. malu lah kita. seandainya ada yg nanya "ini temen lo?" pasti gw jawab "bukan" (*beuhh sadis. haha)

ngeliat budget jg kali yah, akhirnya dia gak mau yg mie ayam bakso, tetep mesen mie ayam yang pake ayam. haha. pas makanan udah dateng. eh, beneran ayamnya gak dimakan terus dikasih temen yg ada disampingnya (bkn gw yaa).

besoknya, gw cerita ketemen gw (temennya dia jg sih) yang sekelas sm dia. dan ternyata temennya bilang
"alergi ayam apaan ? dia aja sering makan ayam" (*nah loh ? konyol abiss)


Hmm, menurut gw itu konyol. bilang aja klo mau nyobain bakso. nanti gw kasih. kan klo gitu jadi bikin malu yang lain. ckckck





Tidak ada komentar:

Posting Komentar