Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Kamis, 16 Desember 2010

Temen gw sang editor konyol

Haii guys !! banyak orang bilang klo kuliah itu enak, bebas mau masuk kelas apa ngga, bisa nitip absen (*kampus gw gak gitu doong), cabut kuliah terus nongkrong di detos (gw itu mah yah). nongkrong di WC yg bener mah. haha. dan anak kuliahan biasanya pada konyol2. LOL.
emang bener sih, gw punya temen yg jail dan konyolnya luar biasa. haha :D tapi gw seneng gabung sama mereka. tau ngga kekonyolan mereka apa aja ? ini nih, klo ngga ada kerjaan suka pada edit2 foto (aneh, lucu, bikin malu si korban) tapi untungnya gw selamet terus, ngga kena di bikin ancur foto gw sm mereka.haha
kenalin nih 2 temen gw yg super kreatif. ini dia dalang / otak dr semua ini buat menguji kemaluan para korban di depan tmn2 (hmm, mulai dah ?! jangan pada ngeres) karena foto2 hasil editan biasaya di tag di FB.ckck
kita liat aja yuk cyiiinnn ! nah, ini dia orangnya.




(sebelah kiri editor kreatif yg punya bejibun ide, sebelah kanan suka ngasih ide2 cemerlang) 
lo berdua sama bae ! haha



mau liat korban2 mereka ngga?? ini dia hasil editan teman mengedit teman di publikasikan kepada teman (halah, ribet banget bahasa gw)






 (linkin parkir) gila yee, jadi keren abis. haha












(parah more) ini wajah2 tmn2 gw semua nih










kayaknya pada nyasar deh nih, naik perahu di atas pasir. gila yee pd terdampar disini. liat deh, ada yg nutupin wajah. ky nya sih malu gitu diliatin onta sampe bisa nyasar di padang pasir. ckck









(bayi raksasa) klw gw bilang lebih tepat mirip di film gozila kali yaa. bedanya ini mukanya imut. wkakakak








(poison's snail rock) sstt, ada yg seneng loh di edit jadi ky gini. pilih mana? jojo sinta yang asli apa ana dan ayu ? haha








ngga ada gajah, ngga ada onta, ngga ada kuda. dinosaurus pun jadi dinaekin mereka. rasanya ky apa coba ? ky naik odong-odong jgn2 ? hmm,







any one, ada yg mau di edit ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar