Live simply, Love generously, Care deeply, Speak kindly, Leave the rest to God

Sabtu, 09 Juli 2011

Proudly Says I'm Parawhore

 

Hello Parawhore ! yupp, sesuai judul blogging kali ini. gue mau cerita kenapa gue bisa terhipnotis sama lagu2 band asal Amerika Serikat ini.
the first time, gue tau lagu Paramore, ketika gue sama temen2 kampus karaokean. temen gue, sebut aja Asro. dia ngebawain lagu Paramore yang judulnya "Ignorance". Pertama kali gue denger arrangement musiknya, gue langsung jatuh hati. jujur, gue ga begitu suka sama lagu pop rock / alternative rock. dulu gue lebih suka dengerin lagu2 mellow. Tapi Paramore mengubah statement gue kalo music2 rock itu ga ada yang enak.

Well, setelah gue dengerin lagu Ignorance dari awal sampe akhir, kecintaan gue sama pop rock mulai muncul. gue minta lagu2 Paramore yang ada di Playlist Hp temen gue. dan pas gue dengerin lagu2 Paramore. lo tau apa yang gue rasakan? jengg.. jengg.. jenggg... :D
lagunya enak2 semua, dan yang paling gue kagumin. vokalisnya adalah cewek "Hayley Williams". Meskipun gue agak sedih sih karena personilnya tinggal tiga. tapi gue tetep cinta sama Paramore.

Dari situ gue mulai cari tau seluk beluk Paramore band. mulai dari searching di internet, sampe dapet info dari temen kampus gue. Next blogging, gue bakal posting tentang paramore band. lambat laun, makin banyak penyanyi luar Negeri yang konser di Indonesia. gue, asro, anna nunggu kapan paramore konser di Indonesia. so, kita bertiga dan ngajak temen2 yang lain buat  nge-demand paramore supaya ngadain konser di Indonesia.

Unpredictable, it will be come true :D gue ga mau sia-siain usaha gue selama ini yang udah nge-demand Paramore. akhirnya Paramore mau ngadain konsernya di Indonesia di Bali (17 Agustus 2011) dan di Jakarta (19 Agustus 2011), walaupun gue bela-belain jadi Member Paramore Indonesia, tiket pre-sale fast- A 600k yang ngantrinya panjang dari pagi sampe 3 kali tahap pengantrian, udah gitu konsernya di Pantai Karnaval Ancol di bulan puasa. sampe gue kadang di ceng2in sama temen2 "seru kali yaa, pas nanti konsernya paramore kan dipantai tuh. nanti ada badai tsunami, ombak besar, Angin puting beliung trus bubar deh tuh konser".
serem banget ngebayanginnya, tapi mudah2an nanti ga terjadi apa-apa deh yah !

25 Juni 2011 lalu, ShowMaxx ngadain Paramore Festival di Ancol,  meskipun gue rada sedikit kecewa karena pihak ShowMaxx nya ngaret dari jadwal acara yang sudah di umumkan, tapi menurut gue, acaranya bagus, seru, gokil. yang bikin iri adalah, ketika ada parawhores yang dapetin Meet & Greet bareng Paramore Band ( Hayley, Jeremy, Taylor ) it's freakin' awesome :)
Paramore Festivalnya aja udah keren, ada fireworks nya. apalagi nanti yaa pas konser aslinya 19 Agustus 2011 nanti. I CAN'T WAIT :)

Ini adalah sedikit penampakan kecintaan gue sama Paramore :D





(Designer by Anna Yuliana) thx fella, great job ! it's so precious :D





  





Buat yang mau liat video aksi Paramore Musical fireworks di Paramore Festival 25 juni 2011 lalu, bisa klik link di bawah ini:

GOD KNOWS THE WORLD DOESN'T NEED ANOTHER BAND :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar